Membuat Blog Bule Buat Adsense "Ini Caranya Biar CPC Meningkat



        Banyak sekali yang ngeblog sudah bulanan maupun tahunan namun kali ini  saya seorang Newbie ingin berbagi informasi cara meraup banyak keuntungan dengan membuat blog bule agar adsense kita jadi gemuk, semoga tidak mendapat tanggapan Negatif  dan jika bermanfaat silahkan diterapkan atau mencobanya


tanpa basa basi Langsung Ke TKP Gagal Sarjana akan membongkarnya!

Sebelumnya saya ingin Memperingati bahwa ini bukanlah cara Instan seperti halnya AGC, Jingling lainnya tapi ini murni Natural dan butuh waktu lama atau pun cukup lama untuk mendapatkannya, Jika kalian mencari cara instan  silahkan anda mencari Thread yang lain karena saya tidak membahas cara itu.
oke lanjut lagi simak dulu/langsung mempraktekannya
1. Buatlah sebuah Blog Bule/Inggris (Gagal Sarjana merekomendasikan 2-4 Blog sekaligus biar sekalian gak tanggung-tanggung)
Jika kalian beranggapan ingin dapat earning besar jangan cuma mengandalkan blog indo aja kecuali blog kita emang sudah melesat jauhh itu baru bisa, menurut Gagal Sarjana blog indonesia hanya sekedar menjadi hoby utuk mengisi kepenatan.
Tetapi jika kita mencari dollar harus blog bule untuk mendapat klik bule ! sudah menjadi rahasia umum kalau klik negara premium (Inggris,Amerika,Kanada,dan lainya) sangat tinggi bayarannya, bahkan bisa mencapai puluhan kali lipat dari indonesia .

ada yang berfikiran..saya kan ngak bisa bahasa inggris, Gimana cara buat artikelnya ni?? Tenang lebih jelasnya lanjut dulu bacanya sampai tuntas..
Begini caranya untuk membuat artikel bule tanpa aktif bahasa inggris:

a. Cara Pertama Beli Artikel (Recommend bagi yang berkantong tebal/mancing duit harus pake duid).

b. Cara kedua menggunakan Tool Spinner.
Banyak donk yang gratis klo kantong tipis namun saya rekomendasikan pakai yang premium biar Grammar & Spellingnya bagus, ni yang premium seperti WORDAI, SPINREWRITER dll Catatan (jika menggunakan teknik ini pastikan mengecek artikelnya sebelum di posting, klo saya seh cek di mbah google Translate klo udah enak di baca langsung ane post.gampang bukan ?

C. Cara Terakhir dengan teknik translate dari bahasa lain ke inggris,
Cara ini banyak juga yang pakai namun saya sendiri tidak merwkomendasikannya karena menurut saya Google kan canggih bisa mendeteksi kalau artikel kita hasil translate jadi Blog kita bisa kalah di Mesin Pencarian

2. Optimalisasi Seo,Sangat begitu penting sekali agar mendapat halaman pertama di Google,
berikut ini  cara saya Mengoptimalisasi :

a. Seo Onpage.

Teknik Seo Onpage ini macam2 tergantung cara masing-masing aja ! Cara yang sederhana saya lakukan adalah :
Tempatkan 4-6 keyword [Tergantung jumlah artikel, biasanya tiap 50 kata tempatkan 1 keyword dalam sebuah artikel, Ingat sebelum membuat artikel pastikan anda meriset keyword dulu

 B.Seo Offpage.

Nah juga sesuatu yang pentingnya agar google menempatkan blog kita di posisi atas, ini mencakup pemasangan backlink yang mengarah ke blog kita,  Backlin terbukti sangat ampuh dalam Seo OffPage, usahakan backlink di tempatkan di dalam artikel blog target dan saran saya jangan menyebar backlink di komentar blog orang karn bisa beresiko apalagi yang punya blog langsung menspam link blog kita, ini bisa beresiko Deindex. wah berabe dong

3. Buatlah 2-3 Artikel Perhari.
Jika kita asumsi 5 artikel saja perhari dalam setahun bisa mencapai 1800 artikel (5x360=1800), Bayangkan klo kita buat 3 blog sekaligus wooow auto keriting kalu ngetik?
 Ingat ini kalau niat kita ngeblog harus serius, Jangan main-main klo udah setahun dengan 1800 post baru kita santai update suka suka kita, paling sedikit seminggu sekali lah sambil menikmati kopi+roko dari si bule!!

4.Jangan cepat bosan, mengeluh karena earning sedikit, visitor sedikit !
Banyak sekali blogger baru post 10-20 artikel udah bilang ngak ada visitor lalu pergi  ... saya sangat yakin jika pakai tips di atas dan teman-teman relevasikan dengan cara Teman-Teman sendiri, Pasti dapat PO di atas 10 Juta perbulan, tapi inget dulu harus setahun !
selagi kita berusaha pasti bisa kalau gak bisa kita pasti gak bakal mau ber usaha
itu Tips dari saya terima kasih telah baca sampai tuntas,

Salam Blogger Indonesia
salam jari keriting nulis panjang lebar....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel