Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Web Hosting


Artikel ini adalah untuk orang-orang yang mencari rencana hosting web untuk situs web mereka. Dengan memahami pentingnya dan faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli web hosting akan membantu Anda untuk menjadi pelari panjang di dunia internet.
Beberapa Faktor yang Perlu Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli:
  • Harga:
  • Spesialisasi:
  • Keterbatasan ruang:
  • Dukungan teknis:
  • Pengaya:
  • Perangkat keras:
  • Ulasan:
  • Fitur Layanan:
  • Akses Kontrol:
  • Lingkup untuk Tumbuh:
  • Persetujuan:

Harga:

Ini akan menjadi faktor yang paling dipertimbangkan untuk semua layanan. Namun, jangan pernah jatuh untuk hal-hal murah dalam sekejap, terutama jika Anda sedang mengembangkan situs untuk menghasilkan uang. Jika Anda mendapatkan hosting web yang sama dengan biaya yang sangat rendah maka mungkin mereka akan dinegosiasikan dari beberapa sumber lain. Perhatikan baik-baik kualitas dan fitur layanan, yang disediakan oleh penyedia layanan lalu penetapan harga.

Spesialisasi :

Nah, jika Anda mencari paket hosting web Linux atau Windows, maka Anda dapat menemukan banyak paket dengan spesialisasi berbeda dengan kejujuran harga. Selalu pilih rencana yang bagus untuk mengembangkan bisnis Anda.

Keterbatasan ruang:

Ini akan menjadi area spesifikasi lain yang harus Anda pertimbangkan dengan serius. Jika Anda berencana untuk situs normal untuk beberapa blog atau situs web pribadi maka ruang hosting yang disediakan terbatas. Tetapi jika Anda berencana untuk berurusan dengan situs e-commerce, bermain game atau mengunggah dan mengunduh video maka Anda harus mempertimbangkan batasan hosting Anda, seperti ruang web, RAM, kapasitas pemrosesan, ruang disk, band-penyihir, ruang email , dukungan bahasa, dan jenis panel kontrol.
Luangkan waktu dan temukan fasilitas yang disediakan oleh hosting murah dan apakah memenuhi persyaratan situs web Anda atau tidak?

Dukungan teknis:

Menurut sebagian besar orang, ini adalah faktor layanan terpenting yang Anda butuhkan untuk Web Hosting. Saat ini teknologi hosting lebih maju daripada teknologi hosting sebelumnya, tetapi tetap saja, jika situs Anda mati karena alasan yang tidak diketahui, Anda harus mencari dukungan teknis. Jadi sebelum Anda mendaftar dengan penyedia hosting apa pun pastikan penyedia hosting memiliki layanan dukungan 24x7x365, Anda juga harus yakin bahwa mereka akan memiliki fasilitas pendukung untuk liburan juga.

Pengaya:

Ini akan membuat layanan hosting menjadi istimewa dan bernilai uang. Dengan bantuan Add-Ons, Anda dapat memberikan sentuhan ajaib ke situs Anda secara instan dengan sedikit usaha. Sebagian besar penyedia layanan tidak menyediakan layanan ini. Jika Anda menemukan ini di layanan hosting web Anda dengan harga murah maka itu akan menjadi indikator yang baik untuk situs web dan hosting Anda.

Perangkat keras:

Anda harus melakukan riset tentang topik ini dan bertanya pada penyedia host Anda tentang perangkat keras mereka sebelum Anda menyanyikan sebuah ikatan. Mesin seperti apa yang digunakan oleh perusahaan hosting Anda dan apakah mesin-mesin itu baru atau lama dan di mana lokasinya. Dan perusahaan hosting Anda harus menjawab pertanyaan ini.

Ulasan:

Ini salah satu alat paling ampuh dalam prospek pengguna. Jika Anda memilih perusahaan maka Anda harus memeriksa ulasan online tentang perusahaan itu. Anda dapat menemukan reputasi daring dan tingkat kepuasan pelanggan tentang perusahaan itu.

Fitur Email:

Hampir semua penyedia layanan hosting menyediakan layanan hosting dengan E-mail, tetapi tetap saja, Anda harus menyesuaikan pada saat perjanjian dan mengetahui secara singkat tentang ruang email, tidak ada akun yang disediakan oleh hoster.

Akses Kontrol:

Jika Anda menggunakan layanan hosting, maka Anda akan mendapatkan panel kontrol untuk mengontrol aktivitas back-end. Dan untuk paket hosting bersama untuk setiap perubahan, Anda perlu menghubungi tim dukungan teknis dan mereka akan mengubah yang diperlukan melalui akses FTP. Jadi, Anda harus tahu panel kontrol seperti apa yang digunakan oleh penyedia layanan Anda atau mungkin itu menjadi masalah di masa depan.

Lingkup untuk Tumbuh:

Akhirnya, ini juga akan menjadi faktor penting yang harus Anda perhatikan. Jika Anda memilih paket sesuai dengan kebutuhan situs web Anda dan kemudian jika Anda ingin hosting yang lebih kuat karena beberapa alasan seperti meningkatkan lalu lintas situs web, memerlukan lebih banyak ruang untuk situs, database untuk situs web maka penyedia layanan Anda harus memiliki fleksibilitas untuk bermigrasi dari satu situs web. rencanakan ke yang lain. Pastikan penyedia layanan Anda memiliki layanan hosting VPS dan opsi hosting khusus jika Anda inginkan di masa depan.

Persetujuan:

Terakhir tetapi penting bahwa Anda harus membaca dengan cermat obligasi dan perjanjian lisensi setidaknya sekali. Temukan semua detail tentang perusahaan untuk memastikan bahwa Anda meng-hosting situs Anda dengan penyedia layanan yang aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel