6 Jenis Laptop Terbaik Untuk Desainer Grafis



Terlepas dari industri, hampir setiap bisnis membutuhkan desainer grafis di beberapa titik waktu. Di era digital ini, bisnis telah dibawa ke Internet. Setiap bisnis sekarang membutuhkan situs web untuk memasarkan layanan dan produk . Di sinilah desainer grafis dapat membantu.

Namun, para profesional ini sendiri membutuhkan gadget untuk desain grafis yang efektif. Laptop adalah salah satu alat penting mereka. Sangat penting bagi laptop untuk memiliki kualitas tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan efektivitas sebanyak mungkin.

Untuk alasan yang disebutkan di atas, berikut adalah beberapa laptop terbaik untuk desainer grafis:

Apple MacBook Pro

Hampir setiap orang dari generasi ini memiliki gagasan tentang MacBook. Meskipun Windows dapat dimanfaatkan lebih banyak oleh populasi pada umumnya, Macbook cenderung menawarkan cara yang lebih baik untuk desainer grafis. Dengan RAM 16 GB dan prosesor i7, kinerjanya luar biasa sehingga ideal untuk perangkat lunak dan alat perancang grafis.Penyimpanan flash tinggi, namun, cenderung sangat mahal yang mungkin tidak cocok untuk mereka yang kekurangan anggaran.

Lenovo Z70

Ini adalah nama besar lain di pasar. Lenovo telah lama berada di sini dan karena alasan yang baik.Salah satunya adalah desain grafis. Itu tetap merupakan pilihan yang baik untuk desainer grafis pada umumnya karena itu terjangkau dan menawarkan kinerja yang luar biasa pada saat yang sama. Ini memiliki layar 17,3 inci. Selain itu, ia hadir dengan RAM 16 GB dan prosesor i7 sehingga ideal untuk penggunaan yang relevan.

Asus Transformer Book

Beberapa desainer grafis lebih suka laptop yang memiliki fasilitas layar sentuh. Ini membuatnya nyaman bagi mereka untuk bekerja. Laptop ini adalah salah satunya yang dapat memenuhi kebutuhan desainer grafis. Waktu baterai luar biasa sehingga ideal untuk penggunaan yang lebih lama. Muncul dengan layar 12 inci yang menjadikannya pilihan yang sempurna jika Anda ingin membawanya kemana saja. Portabilitas yang ditingkatkan ini menjadikannya pilihan populer.

MSI Computer Apache Pro

Meskipun MSI tidak sepopuler merek lain di pasaran, MSI tampaknya menjadi 
pilihan yang sangat baik bagi pengguna. Ini fitur drive 1 TB yang selanjutnya dikombinasikan dengan 128 GB SSD. Ini membantu perancangan perangkat lunak untuk bekerja seefisien mungkin. Ini fitur layar 17,3 inci yang merupakan yang ideal untuk desainer grafis di luar sana. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa dibuat oleh seorang desainer grafis.

Toshiba Satellite Fusion

Memiliki lebih banyak pilihan untuk mendekati desain, ini adalah salah satu model terbaik yang tersedia di pasar. Ini memungkinkan pengguna untuk mengadopsi metode desain yang berbeda dengan metode yang lebih inovatif dan beragam.Muncul dengan RAM 8 GB dan prosesor i5 menjadikannya pilihan yang tepat untuk desainer grafis. Ini adalah opsi yang ringan juga yang membuatnya nyaman untuk dibawa ke mana pun Anda pergi.

Asus Zenbook

Ini adalah laptop luar biasa yang dapat memenuhi semua persyaratan desain grafis. Performa yang ditawarkan luar biasa. Semua perangkat lunak yang terkait dengan desain grafis berjalan dengan lancar. Ini relatif lebih kecil dari model lain yang membuatnya menjadi mesin yang nyaman juga.Layar sentuh beresolusi tinggi dan kartu grafis berkualitas lebih tinggi menjadikannya lebih disukai di pasar. SSD dianggap andal juga yang membuatnya lebih mudah dirawat.

Garis bawah:

Meskipun ini bukan daftar lengkap, berikut adalah beberapa laptop terbaik untuk desainer grafis yang akan memungkinkan mereka untuk melakukan semua pekerjaan yang berhubungan dengan bidang desain grafis dan juga karya-karya yang memerlukan laptop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel